Testimoni Sabun Bamboo MSI yang Terbukti Efektif

Testimoni sabun Bamboo MSI – Setiap wanita termasuk saya pastinya menginginkan kulit wajah yang bersih dan bebas jerawat. Bahkan tidak hanya wanita, banyak pria juga yang suka mengeluhkan kondisi kulit wajah kusam, berjerawat dan susah menghilangkan flek-fleknya.

Makanya di sini saya mau memberikan sedikit review perjuangan membereskan masalah kulit berjerawat dengan sebuah produk sabun buatan PT MSI bermerek Bamboo Charcoal Whitening Soap.

Testimoni Sabun Bamboo MSI
Testimoni Sabun Bamboo MSI

Seperti namanya, produk ini berbentuk batang sabun yang memang sedang naik daun. Saya sendiri tahu akan produk ini dari membaca beberapa postingan teman yang sudah memakainya terlebih dahulu. Yang saya suka dari sabun ini adalah dibuat dari kandungan bahan alami yang tidak berbahaya bagi kulit.

Kandungan dan manfaat Sabun Bamboo MSI

Sebelum saya membahas soal manfaat yang saya rasakan selama memakai sabun ini, sebaiknya kamu tahu terlebih dahulu beberapa kandungan utama di dalamnya seperti:

  1. Arang bambu (bamboo charcoal): Manfaatnya sebagai anti bakteri alami sehingga mencegah dan menghilangkan jerawat.
  2. Ekstrak lidah buaya: Senyawa alami ini fungsi utamanya yaitu sebagai zat anti-inflamasi sehingga membantu meredakan iritasi kulit. Selain itu juga sebagai anti-oksidan untuk menangkal radikal bebas.
  3. Vitamin B3 (niacinamide): Fungsinya sebagai zat pemutih alami serta membantu revitalisasi kulit wajah, mengontrol produksi minyak di kulit dan menghilangkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit.

Manfaat menggunakan produk ini bisa didapatkan setelah penggunaan konsisten dalam jangka waktu tertentu. Memang tidak bisa singkat, saya sendiri baru kelihatan setelah sebulan pemakaian. Namun, dari sana manfaat yang saya rasakan ada banyak seperti:

  • Membantu mengecilkan pori-pori besar di wajah
  • Membantu menghilangkan sel-sel kulit mati
  • Wajah jadi lebih halus dan lembut
  • Membantu mencegah jerawat dan menghilangkan jerawat meradang
  • Membantu detoks racun di kulit
  • Membantu mengurangi noda atau flek hitam di wajah
  • Menghilangkan keriput atau sebagai anti-aging
  • Membantu mencerahkan kulit wajah
testimoni sabun bamboo msi untuk meminimalisir minyak mengurangi jerawat an menghilangkan bekas jerawat
testimoni sabun bamboo msi untuk meminimalisir minyak mengurangi jerawat an menghilangkan bekas jerawat

Cara pakai sabun Bamboo MSI

Cara menggunakan produk sabun Bamboo Charcoal ini sangatlah mudah, sama seperti sabun wajah biasanya, yaitu:

  1. Pertama-tama sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat.
  2. Basahi sabun kemudian gosok sampai berbusa.
  3. Usapkanlah ke kulit wajah secara merata sambil diberi pijatan lembut. Gunanya untuk melancarkan peredaran darah dan supaya kandungan yang ada cepat meresap.
  4. Sebelum dibilas, diamkan selama 1-3 menit. Setelah itu silahkan bilas dengan air bersih.
  5. Lakukan langkah yang sama 2-3 kali sehari.

Sabun wajah ini jika digunakan sesuai dengan petunjuk akan memudahkan kamu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Sabun ini pun cocok untuk berbagai macam jenis kulit, termasuk saya yang memiliki jenis kulit berminyak terutama di bagian T pada wajah.

cara pakai sabun Bamboo MSI
testimoni sabun Bamboo MSI terbukti mencerahkan wajah

Bagaimana dengan efek samping sabun Bamboo MSI di kulit wajah?

Selama kamu menggunakan sabun Bamboo MSI sesuai anjuran pemakaian, maka efek samping sangat jarang terjadi. Hal ini karena kandungan bahan alaminya yang sangat aman di kulit wajah.

Jika setelah pemakaian beberapa kali, wajah justru timbul jerawat, kulit mati mengelupas serta mengering, maka bisa jadi itu adalah efek detoks dimana fungsinya mengeluarkan racun-racun dari kulit wajah akibat pemakaian produk sebelumnya atau jika kamu menggunakan produk palsu.

Ciri produk yang asli vs palsu

Memangnya ada produk palsu? Jelas ada, apalagi produk sabun Bamboo yang sudah terkenal luas di pasaran. Untuk membedakan atau ciri sabun Bamboo MSI asli vs palsu, silahkan amati info berikut:

  1. Sebelum beli, coba cek terlebih dahulu kode produksi dan tanggal kadaluwarsa di bagian bawah kemasan.
  2. Pada bagian kode produksi, biasanya akan tertulis UBC yang merupakan singkatan Ulive Bamboo Charcoal.
  3. Bau sabun yang asli biasanya wangi dengan tekstur seperti sabun batangan pada umumnya. Jika baunya terlalu menyengat, maka sebaiknya hati-hati karena bisa jadi sabun tersebut palsu atau sudah kadaluwarsa.
  4. Kemasan produk sabun Bamboo MSI yang asli berwarna hitam, lalu di bagian dalamnya masih dibungkus dengan plastik.
  5. Terakhir, ada ijin BPOM no NA18171206435.
Ciri produk yang asli vs palsu
Ciri produk yang asli vs palsu

Harga Sabun Bambo MSI

Mengenai harga sabun Bamboo MSI sendiri juga bisa jadi patokan apakah produk tersebut asli atau palsu. Sebaiknya jika melihat harga yang tidak wajar, sebaiknya pertimbangkan lagi karena bisa jadi produk itu tidak asli. Harga eceran sabun ini per bijinya di pasaran sekitar Rp 40 ribu, sedangkan jika dijual kemasan box isi 10 batang Rp 350 ribu saja.

Baca juga: Testimoni Moreskin Cleand and Glow

Itulah beberapa testimoni sabun bamboo MSI yang saya rasakan selama ini. Dari pengalaman yang sudah-sudah, saya sendiri di awal pemakaian memang kulitnya kering terus mengelupas karena itu sebagai efek detoks. Namun lama kelamaan, kulit saya jadi semakin halus dan lembut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *