Testimoni Wardah White Secret Night/ Day Cream Serum

advertisement

Testimoni Wardah White Secret – Setelah rehat sejenak mengunjungi klinik kecantikan dan stop menggunakan skincare dokter. Saya memberanikan diri untuk mencoba produk baru. Awalnya pilihan saya jatuh ke salah satu skincare impor dari Korea yang katanya mampu mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Tapi setelah membaca beberapa review Wardah White Secret, saya putuskan untuk memilih brand lokal ini.

Testimoni Wardah White Secret

Wardah memang menjadi brand lokal andalan wanita Indonesia, varian produk yang dikeluarkan sangat banyak termasuk Wardah White Secret. Selain karena klaimnya yang mampu mencerahkan sekaligus melembapkan kulit, alasan utama saya pilih Wardah karena harganya yang super terjangkau. Penasaran sama produknya? Simak review lengkap saya setelah menggunakan produk ini selama beberapa bulan.

Manfaat Wardah White Secret

Masing-masing produk dari seri Wardah White Secret memiliki manfaat dan peranan masing-masing. Untuk hasil terbaik pada kulit wajah, saya sarankan gunakan seluruh produk dari varian skincare. Dan inilah manfaat yang saya rasakan pada kulit wajah saya setelah menggunakan Wardah White Secret selama beberapa bulan:

  • Mencerahkan

Night Cream Wardah White Secret mengandung vitamin B3, antioxidant complex, dual action-hydrating agent yang baik untuk mencerahkan kulit. Saya gunakan produk ini di malam hari setelah membersihkan wajah dengan facial wash dan cleanser.

Hasilnya, warna belang pada kulit wajah saya mulai memudar dan menjadi lebih cerah. Untuk hasil yang lebih optimal, saya kombinasikan dengan menggunakan Wardah White Secret Day secara rutin.

  • Menghaluskan

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan halus saya memutuskan menggunakan Wardah White Secret Exfoliating Lotion. Lotion ini membuat kulit wajah terasa lebih segar dan nyaman. Kulit yang tadinya terasa kasar mulai berubah menjadi lebih halus semulus pantat bayi.

advertisement
  • Menghilangkan bekas jerawat

Noda hitam merupakan musuh terbesar saya. Sudah banyak produk kecantikan yang saya coba untuk mengatasi masalah ini, hasilnya nol besar. Beruntungnya, setelah menggunakan semua produk Wardah White Secret noda hitam bekas jerawat yang ada di pipi dan dahi saya mulai memudar. Dan setelah pemakaian rutin selama beberapa bulan, semua bekas jerawat saya benar-benar hilang sempurna. Kulit wajah menjadi lebih bersih, halus dan cerah.

  • Samarkan kantung mata

Sebagai wanita yang aktif, saya terkadang bekerja lembur sampai malam hari. Akibatnya muncul lingkaran hitam dan kantung mata besar yang sangat mengganggu. Untuk mengatasi hal itu, saya percayakan pada Wardah White Secret Brightening Eye Cream. Produk ini sudah diformulasikan khusus untuk mengatasi problem di sekitar mata.

  • Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati

Sebelum mencoba cream dan lotion Wardah White Secret, biasanya saya akan menggunakan Wardah White Secret Facial Wash atau Wardah White Secret Exfoliating Scrub. Kedua skincare ini mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran maupun sel kulit mati.

Cara Pakai Wardah White Secret

Mengikuti review pengguna Wardah White Secret sebelumnya, saya pun ikut mencoba cara pemakaian produk Wardah White berikut:

  • Pure Brightening Cleanser

Produk ini harus digunakan pertama kali tujuannya untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran atau bekas makeup yang menempel pada kulit wajah kita. Tuangkan Pure Brightening Cleanser secukupnya pada kapas lalu usapkan pada kulit wajah.

Testimoni Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser
Testimoni Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser
  • Facial Wash

Usai menghapus kotoran dan makeup dengan Pure Brightening Cleanser, bersihkan wajah menggunakan Facial Wash. Gosok kulit wajah secara perlahan dengan gerakan memutar.

testimoni wardah white secret facial wash
testimoni wardah white secret facial wash
  • Day Cream dan Night Cream

Wardah Secret Day Cream dan Night Cream memiliki tekstur yang hampir sama seperti cream siang dan malam lainnya. Cukup oleskan Day Cream secara merata pada wajah sebelum beraktivitas.

Agar hasilnya optimal, saya anjurkan gunakan Day Cream setelah memakai 6 produk skincare Wardah White Secret. Lakukan hal yang sama saat menggunakan Wardah Secret Night Cream di malam hari.

testimoni wardah white secret day night cream
testimoni wardah white secret day night cream

Efek Samping Wardah White Secret

Seluruh rangkaian produk dari Wardah White Secret sejauh ini memiliki efek samping positif untuk kulit wajah saya. Tidak ada jerawat yang muncul atau masalah lainnya setelah saya mencoba produk ini.

Sayangnya, kandungan SPF yang ada pada Wardah Secret Day Cream saya rasa masih kurang bagus untuk mengcover kulit wajah dari aktivitas sehari-hari di lapangan. Dengan iklim tropis di Indonesia, SPF 35 PA+++ kurang mampu melindungi kulit kita terutama bila terkena sinar ultraviolet secara langsung.

Harga Wardah White Secret Day/Night Cream Serum

Soal harga, karena termasuk brand lokal jadi menurut saya masih terjangkau dibanding brand-brand Korea apalagi Amerika. Harga Wardah White Secret mulai dari Rp 25 ribu-Rp. 130 ribu. Harga tersebut sangat terjangkau untuk hasil kulit wajah yang bersih, lembap, halus dan cerah.

Testimoni Wardah White Secret All Products
Testimoni Wardah White Secret All Products

Baca juga: Testimoni Moreskin Clean and Glow

Itulah testimoni Wardah White Secret dari saya. Bagi yang tertarik mencoba produk ini bisa membeli langsung satu paket, harganya jauh lebih murah. Namun buat yang baru pertama kali mencoba produknya, bisa juga membeli produk secara terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *