Testimoni Susu Appeton Weight Gain Child dan Adult

Testimoni Susu Appeton Weight Gain – Banyak orang yang bilang kurus atau gemuk itu pilihan. Tapi untuk beberapa orang, kurus merupakan sebuah takdir yang sulit untuk diubah. Mirisnya, saya termasuk satu dari kebanyakan orang tersebut. Mau makan sebanyak apa pun bahkan mencoba minum jamu penambah berat badan, berat badan saya tidak pernah bertambah. Tubuh tetap kelihatan super kurus dan tidak menarik.

Testimoni Susu Appeton Weight Gain

Karena sudah merasa terlalu down, saya putuskan untuk mengonsumsi Appeton Weight Gain. Susu ini sering kali direkomendasikan terutama oleh sahabat-sahabat saya yang kebetulan memiliki masalah yang sama seperti saya, susah gemuk. Mengapa Appeton Weight Gain efektif untuk menambah berat badan? Berikut saya rangkum, manfaat, cara minum, efek samping hingga harganya di bawah ini.

advertisement

Manfaat Susu Appeton Weight Gain

Jangan salah pilih jenis susu Appeton ini, karena ada 2 macamnya, yaitu susu untuk anak-anak dan susu untuk orang dewasa. Saya sendiri jelas memilih yang kedua. Supaya tidak bingung, baca penjelasan dari saya di bawah ini:

  • Appeton Weight Gain Child

Susu ini cocok dan aman dikonsumsi oleh anak dengan rentang usia mulai dari 3 tahun – 12 tahun. Varian rasanya ada dua yakni vanila dan coklat, jadi orang tua bisa memilih rasa yang disukai anak-anaknya.

Susu ini juga memiliki nutrisi untuk melengkapi 4 sehat 5 sempurna anak. Boleh dicoba oleh para orang tua yang anaknya tidak doyan makan, jadi susah gemuk.

Testimoni Susu Appeton Weight Gain Child
Testimoni Susu Appeton Weight Gain Child
  • Appeton Weight Gain Adult

Nah, yang satu ini merupakan susu yang saya minum. Dan sebagai orang yang concern dengan masalah kesehatan, sebelum membeli produk saya selalu membaca komposisi atau kandungannya terlebih dahulu. Termasuk sebelum membeli Appeton Weight Gain Adult.

Sebagai susu penambah berat badan, Appeton Weight Gain mengandung empat formula baik yakni mineral, protein, vitamin dan L-lysine. Masing-masing baik untuk meningkatkan protein, melancarkan sistem pencernaan dan meregenerasi sel tubuh. Alhasil, setelah mengonsumsi susu ini secara rutin, berat badan akan bertambah secara bertahap.

Untuk mengimbangi konsumsi Appeton Weight Gain Adult, saya hanya mengonsumsi makanan yang tinggi kalori seperti telur atau daging ayam. Saya juga tidak mengurangi atau menghilangkan jam olahraga saya. Sehingga penambahan berat badan yang saja dapatkan tetap terjaga, tidak timpang hanya di salah satu bagian tubuh saja.

Testimoni Susu Appeton Weight Gain Adult Dewasa
Testimoni Susu Appeton Weight Gain Adult / Dewasa

Itulah manfaat yang saya terima setelah rutin mengonsumsi Appeton Weight Gain Adult. Hingga saat ini saya masih sering meminumnya di samping dengan menjaga pola makan juga pola olahraga.

Cara MembuatSusu Appeton Weight Gain

Cara membuat susu Appeton Weight Gain Child tidak bisa disamakan dengan yang untuk orang dewasa ya. Coba dibaca dahulu beda cara minumnya yang benar seperti apa di bawah ini:

  • Appeton Weight Gain Child

Cara membuat susu ini sangat mudah, cukup siapkan 150 ml-200 ml air hangat untuk dicampurkan dengan 2-2.5 sendok takar.

  • Appeton Weight Gain Adult

Sementara untuk orang dewasa, takarannya jauh lebih banyak mengingat bobot tubuh dan kebutuhan nutrisinya pun lebih banyak. Sekali minum Appeton Weight Gain Adult, siapkan minimal 300 ml air hangat untuk dicampurkan dengan maksimal 4 sendok takar.

Efek Samping Susu Appeton Weight Gain

Selama saya minum susu ini sih, tidak ada efek samping berbahaya bagi kesehatan. Karena juga namanya susu, justru baik bagi tubuh. Yang saya rasakan malah manfaat positif karena berat badan beneran jadi bertambah selama minum sebulan lebih. Lagipula memang Appeton Weight Gain diklaim tidak memiliki efek samping berbahaya. Dengan catatan, kamu mengonsumsi susu sesuai takaran dan petunjuk penyajian.

Tapi, bagaimana untuk penderita diabetes? Appeton Weight Gain tidak mengandung glukosa dan sukrosa, oleh karena itu susu ini aman-aman saja untuk dikonsumsi secara teratur bagi penderita diabetes. Bahkan untuk penderita diabetes pun aman, padahal mengonsumsi susu dengan kadar glukosa tinggi tidak dianjurkan

Memiliki tubuh yang sehat merupakan idaman semua orang, tidak terkecuali dengan saya. Apalagi saya memiliki aktivitas yang cukup berat baik di luar rumah maupun di dalam rumah. Jika saya sering sakit-sakitan, bukan hanya pekerjaan kantor saja yang menumpuk. Pekerjaan rumah pun ikut terbengkalai.

Untuk memenuhi asupan nutrisi sekaligus menambah berat badan, saya usahakan selalu mengonsumsi Appeton Weight Gain Adult. Susu ini terbukti memberikan efek positif bagi saya dan hebatnya tidak menyebabkan ketergantungan.

Testimoni Susu Appeton Weight Gain yang Diimbangi dengn Rutin Nge Gym
Testimoni Susu Appeton Weight Gain yang Diimbangi dengn Rutin Nge Gym

Harga Susu Appeton Weight Gain

Harga susu Appeton Weight Gain tergantung dari varian rasa dan beratnya, susu ini dijual mulai dari harga Rp 300 ribuan dan bisa ditemukan di mana saja. Termasuk minimarket, supermarket, bahkan di apotek.

Baca juga: Testimoni Moreskin Clean and Glow

Sekian testimoni susu Appeton Weight Gain dari saya, selama kamu jaga makanan dan minum susu ini maka percaya saja deh, berat badan bisa bertambah drastis.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *