Testimoni Masker Susu Dancow Jujur No Endorse

Testimoni masker susu Dancow – “Aku dan kau suka Dancow” saat masih anak-anak, saya mungkin sudah ribuan kali menyanyikan slogan Dancow ini. Menariknya jika dahulu susu Dancow hanya untuk diminum sebagai rutinitas sehari-hari, karena memang suka dengan rasanya. Sekarang, saya justru lebih sering menggunakan Dancow untuk dibuat masker wajah.

Testimoni Masker Susu Dancow
Testimoni Masker Susu Dancow

Menggunakan Susu Dancow sebagai masker mungkin terdengar aneh di telinga kebanyakan orang awam, tapi bagi praktisi kecantikan komposisi bahan ini sudah biasa digunakan untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah. Dan setelah tahu hal tersebut serta membaca beberapa review berkualitas dari orang yang juga sudah pernah nyoba maka saya pun ikut mempraktekkannya karena semuanya demi mendapat kulit putih.

Manfaat masker susu Dancow

Saya sendiri menggunakan masker ini 1-2 kali dalam seminggu, apalagi kalau wajah lagi super kusam. Selain efeknya yang mencerahkan wajah, ada manfaat lain yang didapatkan seperti:

advertisement

1. Menghilangkan jerawat

Membuat masker susu sebenarnya bukan hal yang baru, sebagai penggemar masker alami saya sudah sering melakukannya. Bahan yang digunakan tidak selalu susu, terkadang saya bahkan mencampurkan dengan beberapa bahan alami disesuaikan dengan kebutuhan.

Contohnya untuk menghilangkan jerawat, alih-alih menggunakan krim jerawat dokter saya lebih suka membuat masker Dancow dengan campuran minyak zaitun. Kandungan asam amino dan vitamin E efektif untuk mengempiskan dan menghilangkan jerawat membandel.

testimoni masker susu dancow - 2020
Testimoni Masker Susu Dancow Wajah Bersih dari Jerawat dan bekasnya

2. Menghilangkan noda bekas jerawat

Setelah masalah jerawat menghilang, problem selanjutnya yang harus saya perhatikan adalah noda hitam bekas jerawat. Munculnya noda hitam pada bekas jerawat biasa dialami terutama oleh wanita yang memiliki kulit gelap alias sawo matang seperti saya. Cara mengatasinya sangat mudah, cukup ambil Dancow untuk campurkan dengan air perasan jeruk nipis. Vitamin C pada jeruk nipis efektif untuk memudarkan flek hitam yang disebabkan oleh jerawat.

testimoni masker susu dancow - 2020

3. Mencerahkan kulit wajah

Memang setelah menggunakan masker susu ini, wajah saya jadi lebih cerah sekaligus lebih putih dari sebelumnya. Kamu yang juga ingin dapat manfaatnya ini, bisa mencoba tips mencerahkan kulit yang saya sarankan. Cukup campurkan Susu Dancow dengan tepung beras.

Kandungan tirosinase, allantoin dan vitamin B pada tepung beras efektif untuk meningkatkan warna tone kulit. Bukan hanya baik untuk kulit wajah tapi juga baik untuk diaplikasikan pada kulit badan.

testimoni masker susu dancow - 2020
Testimoni Masker Susu Dancow Kulit jadi Cerah / Glowing

4. Melembapkan dan menghaluskan kulit

Ketika saya bereksperimen mencampurkan kopi dengan Susu Dancow lantas mengaplikasikannya pada wajah dan badan, hasilnya kulit terasa lebih lembab dan halus. Kandungan kafein, asam amino dan protein pada kopi disinyalir efektif untuk menghilangkan sel kulit mati sekaligus membuat kulit menjadi lebih lembab dan lembut.

Cara membuat masker susu Dancow

Proses pembuatan masker Susu Dancow sebenarnya sangat mudah dan hampir sama, yang membedakan hanya bahan alami tambahan yang digunakan. Coba cek beberapa resepnya di bawah ini:

advertisement
  • Masker Dancow dan Tepung Beras

Proses pembuatan masker ini sangat mudah dan praktis. Cukup siapkan 1 sdm Susu Dancow dan 1 sdm tepung beras. Masukkan kedua bahan tersebut dalam mangkuk masker lalu tambahkan air secukupnya. Aduk merata masker Dancow dan aplikasikan pada kulit wajah kurang lebih 20 menit lamanya. Setelah masker kering, bersihkan dengan air.

  • Masker Dancow dan Jeruk Nipis

Meskipun area wajah yang memiliki flek hitam tidak luas, saya tetap menggunakan masker sercara merata untuk hasil yang terbaik. Campurkan 3 sdm Dancow dan campurkan dengan air jeruk nipis. Aplikasikan pasta Dancow dan jeruk nipis pada wajah selama 20 menit, sesudahnya Anda bisa membersihkannya dengan air dingin.

  • Makser Dancow dan Olive Oil

Rekomendasi masker terakhir yang sering saya coba sendiri di rumah menggunakan campuran minyak zaitun atau olive oil. Takaran susu yang dibutuhkan sama banyaknya dengan masker yang kedua sebanyak tiga sendok Dancow. Setelah itu campurkan dengan olive oil hingga membentuk pasta masker. Oleskan merata pada wajah dan bersihkan setelah masker kering sempurna.

testimoni masker susu dancow - 2020

Efek samping masker susu Dancow

Mereka yang memiliki kulit sensitif mungkin akan mengalami beberapa gejala efek samping mulai dari yang paling ringan hingga yang berbahaya. Saya sarankan untuk stop pemakaian masker bila mengalami beberapa gejala berikut:

  • Kulit terasa perih dan berminyak

Jika usai menggunakan masker Dancow Anda merasa kulit terlalu berminyak bahkan perih yang menyiksa, baiknya tidak melanjutkan treatment ini. Ini tandanya, kulit kamu tidak menyambut komponen masker dengan baik.

  • Muncul Jerawat

Efek samping berbahaya lainnya adalah muncul jerawat. Umumnya ini hanya akan terjadi bagi mereka yang memiliki tipe kulit sensitif dan berminyak. Karena saya memiliki kulit yang normal bahkan cenderung kering, masker Dancow tidak menyebabkan munculnya jerawat.

Baca juga: Testimoni Moreskin Clean and Glow

Itulah testimoni masker susu Dancow singkat dari saya yang semoga membantu. Sebetulnya saya sendiri sangat suka mencoba-coba masker dari bahan lainnya, tidak cuma dari susu. Lain waktu saya beri review masker dari bahan lainnya lagi di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *