Weton Senin Pahing: Karakter Tegas yang Bercita-cita Tinggi

Anda mungkin sering bertanya-tanya bagaimana bisa seseorang punya karakter yang sedemikian rupa ya? Ternyata salah satu yang menentukannya adalah karena weton.

Weton ini adalah hari lahir seseorang dan juga pasarannya dalam penanggalan Jawa. Bagi Anda yang punya weton Senin Pahing, kira-kira seperti apa ya karakter dan masa depannya?

weton senin pahing

Watak, Sifat dan Karakter

Tegas. Satu kata ini sangat mendeskripsikan diri Anda yang lahir dengan weton ini. Seringkali orang dengan weton ini tegas dalam hal menyampaikan pendapatnya dan hal tersebut jadi ciri khas mereka. Jadi buat yang berhadapan dengan orang Senin Pahing jangan kaget saat mereka sangat tegas menyampaikan pendapat.

Saking tegasnya, orang dengan weton ini sangat tidak mudah dipengaruhi. Kalau tidak menemukan alasan kuat untuk mengikuti pengaruh dari orang lain, maka mereka cenderung akan tetap pada pendiriannya sendiri. Inilah kadang mengapa mereka sering dicap sebagai orang yang keras kepala saking teguhnya pada pendiriannya.

Walaupun tegas, mereka juga ternyata adalah pribadi yang sensitif lho. Mereka sangat mudah iba ataupun tersentuh dalam beberapa hal. Bagi orang-orang terdekatnya, pasti tidak asing dengan sisi dari pribadi Senin Pahing satu ini ya karena mereka cenderung lebih memperlihatkannya pada orang terdekat saja.

ramalan masa depan weton

Pribadi orang dengan weton ini juga dikenal sangat tertutup. Itulah mengapa mereka hanya bisa memperlihatkan sisi sensitifnya terhadap orang-orang terdekatnya saja. Mereka juga lebih nyaman untuk melakukan segala sesuatunya sendiri, jadi mereka juga terhitung sebagai pribadi yang cukup mandiri.

Pribadi mereka satu lagi adalah suka membantah. Dari sononya sudah begitu, mereka tidak mudah untuk menuruti kata orang. Karena sifatnya tersebut, mereka cenderung tidak bisa bekerja dibawah perintah orang. Kalau jadi karyawan biasanya tidak akan bertahan lama juga.

Hal ini juga diperparah dengan keangkuhan mereka, terutama kalau mereka salah. Mereka tidak akan pernah mengakui kesalahannya dan terus menerus membantah.

Mereka suka sekali yang namanya kebersihan dan juga keteraturan lho. Jadi jangan kaget kalau tempat tinggal mereka senantiasa kinclong dan tidak berdebu sama sekali. Barang yang sudah dipakai akan langsung dikembalikan ketempat semula dan disusun dengan sangat rapi.

asmara jodoh dan percintaan

Asmara Dan Percintaan Weton Senin Pahing

Dalam hal asmara, Senin Pahing bisa mendapatkan kebahagian jika berjodoh dengan orang yang punta weton Kamis Kliwon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Rabu Pahing, Jumat Legi, Sabtu Pon, dan juga Senin Pon.

Jika sudah menikah dengan salah satu yang memiliki weton tersebut, keluarganya pasti dipenuhi dengan kebahagiaan dan juga kelancaran rejeki.

Arah Rezeki Dan Pekerjaan

Orang dengan weton Senin Pahing ini terlahir sebagai pekerja keras. Jadi, apapun pekerjaannya pasti mereka akan bekerja dengan giat. Mereka juga cukup kreatif apalagi yang berhubungan dengan mencari rejeki.

Jadi banyak dari mereka yang berweton satu ini menjadi wirausahawan. Karena kreatif dan kerja keras, pasti deh hasil usahanya membuahkan kesuksesan.

arah rejeki dan pekerjaan weton

Setelah lelah bekerja keras, pasti ingin menikmati hasil kerja kerasnya kan? Berbeda dengan orang berweton ini, mereka cenderung akan menyimpan hasil kerjanya dan menghemat pengeluarannya. Mereka tidak suka sama sekali dengan yang namanya penghamburan uang.

Sebenarnya dari wetonnya saja, orang yang lahir di hari Senin Pahing itu sudah beruntung dari segi ekonominya. Rejekinya pasti akan lancar jaya tanpa adanya hambatan yang berarti.

Hanya mungkin ada faktor weton anggota keluarganya ataupun faktor lainnya yang bisa mempengaruhi kelancaran rejekinya. Tapi asalkan tekun dan terus bekerja keras, pasti ada saja kok rejekinya.

Kelemahan Dan Kelebihan

Pribadi yang sensitif itu bisa menjadi kelebihan tapi sekaligus kelemahan. Kelebihannya ada pribadi yang sensitif akan bisa menjalin relasi yang lebih dekat dan juga lebih akrab dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka lebih bisa mendengarkan orang lain dan juga terlihat sebagai pribadi yang peduli.

Namun, karena sensitif, mereka juga pasti langsung merasakan kalau ada yang berpendapat kurang baik tentang dirinya. Karena telalu sensitif, mereka bisa terlalu memasukan pendapat tersebut ke dalam hati dan terus menerus memikirkannya.

Hal tersebut bisa mengganggu suasana hati dan bisa jadi juga mengganggu aktivitas dan kesehatannya. Jadi, lebih baik untuk mengendalikan rasa sensitif tersebut supaya jangan sampai mengganggu.

kelemahan dan kelebihan

Orang dengan weton ini juga tidak suka menghamburkan hasil usaha kerasnya begitu saja. Mereka suka bekerja memang, tapi mereka punya pengendalian diri yang sangat baik dalam hal menggunakan uang hasil usahanya.

Nah, karena bisa berhemat dan berhati-hati dalam menggunakan uang, maka mereka bisa punya tabungan yang cukup dan bisa punya keuangan yang stabil.

Cita-cita dari orang dengan weton ini juga tinggi lho. Pas dengan watak mereka yang pekerja keras, mereka akan berusaha segiat dan sekeras mungkin untuk menggapai mimpi tersebut. Bukan tidak mungkin sebagian besar orang yang berweton ini akan menggapai mimpinya.

Kelemahan dari orang dengan weton ini adalah sering tertipu. Karena mudah merasa iba, banyak orang yang memanfaatkannya untuk mendapat keuntungan dari mereka.

Jadi, bagi Anda yang memiliki weton ini sebaiknya gercep memperbaiki sifat yang satu ini karena bisa merugikan Anda sendiri.

Sifat yang harus diperbaiki berikutnya adalah pelupa. Orang yang punya weton ini cukup sering melupakan sesuatu sehingga banyak orang mencapnya sebagai orang ceroboh. Sifat ini juga bisa merugikan Anda sendiri lho, jadi harus cepat-cepat diperbaiki ya.

Orang yang lahir pada Senin Pahing juga sangat suka dengan yang namanya dipuji. Bahkan terkadang mereka melakukan segala sesuatunya hanya untuk mendapatkan pujian dari orang disekitarnya. Hati-hati dengan hal ini karena bisa saja orang lain memuji karena ingin mendapatkan sesuatu dari Anda.

arah rejeki dan pekerjaan yang cocok

Prediksi Masa Depan

Masa depan orang dengan weton ini bukannya tidak mungkin penuh dengan kelimpahan dan kelancaran rejeki karena mereka memang pekerja keras.

Semua pekerjaan dilibas demi mendapatkan keuntungan atau juga gaji yang lebih. Tapi, alangkah lebih baiknya kalau mereka melengkapi diri dengan rasa cukup.

Ya, orang yang lahir pada Senin Pahing cenderung serakah, jadi mereka akan mengambil semua yang bisa mereka ambil. Mereka juga tidak pernah merasa cukup.

Hal tersebutlah yang bisa berbahaya untuk mereka karena kalau sudah serakah, pasti akan terjadi hal yang tidak menguntungkan nantinya. Bukannya bisa menikmati jerih payah, mungkin malah bisa kehilangan semuanya.

Walaupun fisiknya terbilang cukup kuat dan mendukung kesukaannya yaitu untuk bekerja keras, mereka tetap harus memperhatikan kesehatan.

Jangan sampai saking sukanya bekerja keras tapi tidak mempedulikan kesehatan. Yang ada uangnya hanya habis untuk biaya rumah sakit nantinya.

Banyak sekali karakter positif dalam diri orang yang punya weton ini sehingga jalan masa depannya juga pastinya bisa mulus.

Tapi, ada beberapa kekurangan atau kelemahan nih ternyata sehingga orang dengan weton ini harus berusaha memperbaikinya. Tenang saja, kalau mau berusaha weton Senin Pahing pasti bisa sukses dan jadi pribadi yang mantap.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan