Analisa Weton Sabtu Kliwon Lengkap dan Akurat!

Weton dalam budaya Jawa berguna untuk menunjukkan ramalan masa depan. Weton di sini bisa dilihat dari hari lahir, pasaran, dan juga tahun lahir.

Untuk Anda yang memiliki weton sabtu kliwon, tentunya bisa juga mengetahui wataknya, percintaannya, rejeki, dan lain sebagainya agar lebih mengetahui hal-hal yang bisa ditingkatkan dalam diri. Langsung saja, ini dia informasi lengkap tentang weton ini.

weton sabtu kliwon

Watak, Sifat, Dan Karakter

Orang yang memiliki weton ini memiliki sifat yang sangat baik karena mereka dikenal sebagai orang yang menerima segala sesuatunya dengan ikhlas. Orang dengan weton ini selalu bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki tanpa mengeluhkan apa yang tidak dimiliki.

Bahkan jika dalam keadaan kekurangan pun, orang dengan weton ini tidak ragu untuk membantu orang lain karena sifatnya yang sangat dermawan. Karena sangat dermawan, mereka juga tidak pelit untuk memberikan apa yang mereka miliki untuk orang lain.

Tidak hanya itu saja, mereka yang memiliki weton ini juga memiliki sifat baik yang lain, seperti memiliki sifat yang sabar, rendah hati, ramah, tidak memaksakan diri, sopan, dan berani untuk menegur orang lain jika melakukan salah.

weton sabtu kliwon

Orang dengan weton ini juga sangat disukai karena kepandaiannya dalam berbicara serta menulis. Kata-kata yang keluar dari mereka biasanya adalah kata-kata yang menyenangkan sehingga membuat orang lain betah untuk mengobrol dengan mereka.

Meskipun weton ini memiliki kelebihan tersebut, namun ternyata orang yang memiliki weton ini juga memiliki beberapa sifat negatif. Contohnya saja, orang yang lahir di hari sabtu kliwon memang orang yang sabar, namun mereka juga bisa marah dan sekali sudah marah, maka orang lain akan merasa ketakutan.

Selain itu, orang lahir dengan weton ini juga cukup pendendam sehingga jika Anda melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan, maka mereka tidak akan dengan mudah melupakan hal tersebut. Mereka termasuk orang yang pendendam sehingga akan cukup sulit untuk memulai hubungan lagi dengan mereka jika sudah memiliki masalah tertentu sebelumnya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, orang yang lahir pada sabtu kliwon juga pintar dalam berbicara, namun mereka bisa terkesan sangat angkuh dari kata-kata yang diucapkan. Dengan kepandaiannya dalam berbicara tersebut, orang dengan weton sabtu kliwon juga termasuk ke dalam golongan yang sulit untuk diperintah dan senang untuk membantah.

asmara percintaan weton sabtu kliwon

Asmara Dan Percintaan

Jika Anda lahir di hari sabtu kliwon dan ingin mendapatkan hubungan percintaan yang baik, maka Anda disarankan untuk berpasangan dengan orang yang lahir pada hari senin kliwon, selasa wage, selasa pahing, rabu legi, kamis pahing, kamis wage, sabtu kliwon, atau minggu pon.

Jika Anda berpasangan dan menikah dengan orang yang memiliki salah satu weton yang sudah disebutkan tersebut, maka kehidupan Anda dan pasangan nantinya akan hidup dengan berkecukupan dan sejahtera.

Meskipun Anda tidak memiliki pasangan dengan weton di atas, bukan berarti bahwa kehidupan percintaan Anda dan pasangan tidak akan baik.

Semuanya akan kembali lagi bagaimana Anda dan pasangan bisa melengkapi satu dengan yang lain dan bisa menahan ego.

Anda tidak perlu memaksakan diri untuk mencari pasangan dengan weton di atas karena ini hanyalah ramalan yang bersumber dari ilmu titen Jawa.

arah rejeki dan pekerjaan weton sabtu kliwon

Arah Rezeki Dan Pekerjaan

Pemilihan pekerjaan Anda nantinya juga akan sangat dipengaruhi oleh weton yang Anda miliki. Jika salah dalam memilih pekerjaan, Anda memiliki kemungkinan untuk tidak berhasil dan malah jatuh dalam lubang kemiskinan.

Orang yang memiliki weton sabtu kliwon ini akan sangat cocok jika memilih pekerjaan yang berhubungan dengan kepemimpinan atau juga public speaking yang berhubungan dengan orang banyak karena sifatnya yang pandai untuk merangkai kata-kata.

Beberapa jenis pekerjaan yang disarankan adalah pemimpin suatu organisasi atau perusahaan, pengajar, kepala pemerintahan, dan lain sebagainya.

Anda yang lahir di hari sabtu kliwon juga boleh saja mencoba untuk menjadi pengusaha karena nantinya Anda akan bisa berkomunikasi dengan baik dengan bawahan atau mungkin rekan bisnis. Dengan pemilihan pekerjaan yang seperti ini,

Anda bisa dipastikan bisa unggul di dalam pekerjaan dan mendapatkan hasil yang baik. Orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon dan menekuni usahanya dengan sungguh-sungguh biasanya akan mendapatkan kesuksesan dalam waktu yang cenderung lebih cepat.

kelebihan dan kelemahan weton sabtu kliwon

Kelemahan Dan Kelebihan

Anda yang lahir di hari sabtu kliwon adalah pribadi yang bisa menjadi pemimpin yang baik bagi orang-orang di sekitarnya. Sifatnya yang sabar dan tidak ragu untuk menegur jika salah bisa membuat bawahannya tersebut lebih nyaman. Anda tidak akan terpancing emosi dan bisa menghadapi semuanya dengan kepala dingin.

Meskipun begitu, Anda perlu waspada jika menghadapi permasalahan dengan orang tertentu karena Anda mungkin tidak akan bisa menahan emosi dengan baik.

Sekali saja tersulut emosi, Anda bisa menjadi pribadi yang sangat menyeramkan dan tidak bisa diajak untuk berkompromi. Bahkan, orang-orang di sekitar Anda akan kena imbasnya karena Anda tidak akan bisa melupakan permasalahan tersebut sepenuhnya karena sifat yang cenderung pendendam.

Kelemahan dan kelebihan tersebut sangatlah seimbang karena memang manusia tidak bisa sempurna. Hal yang bisa Anda lakukan sebagai orang lahir di hari sabtu kliwon adalah untuk fokus pada kelebihan Anda dan berusaha untuk mengurangi kelemahan yang ada di diri Anda tersebut. Dengan begitu, Anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

ramalan masa depan weton sabtu kliwon

Prediksi Masa Depan

Untuk prediksi masa depan orang yang lahir di hari sabtu kliwon sebenarnya berbeda-beda tergantung dari usianya. Saat usia tertentu, Anda yang lahir di hari sabtu kliwon akan memiliki keberuntungan yang sangat rendah, namun di usia tertentu, Anda akan memiliki tingkat kesuksesan yang tinggi.

Puncak kesuksesan orang yang lahir di hari sabtu kliwon ini berada di usia 24 tahun, 36 tahun, 48 tahun, 78 tahun, dan 84 tahun. Contohnya saja pada usia 30 tahun, keberuntungan yang Anda miliki sangatlah kurang. Namun, di usia 60-an, Anda akan menjadi pribadi yang sangat sukses dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Angka Keberuntungan

Setiap orang memiliki angka keberuntungannya sendiri, termasuk Anda yang lahir di hari sabtu kliwon. Angka ini nantinya akan berpengaruh pada hoki atau tidaknya Anda berkaitan dengan angka yang dipilih.

Salah satu faktor yang paling menentukan angka keberuntungan adalah weton Anda. Untuk orang-orang yang lahir di hari sabtu kliwon sendiri memiliki angka keberuntungan yang berbeda dengan weton lainnya, seperti angka 2, 5, 7, dan juga 9.

weton sabtu kliwon

Orang yang memiliki weton sabtu kliwon memiliki kepribadian yang kuat dan memiliki keberuntungan yang baik dalam rejeki. Dalam urusan jodoh, perlu diperhatikan bahwa ada orang dengan weton tertentu yang akan cocok dengan weton ini. Meskipun begitu, Anda tidak boleh percaya 100% karena ini hanya ilmu titen Jawa saja.

Mengapa orang Jawa saat ini masih menggunakan Hitungan Jawa Kuno (Weton)

Jawa terlahir dari sejarah panjang yang sangat lengkap, dengan nenek moyang yang banyak percaya dengan hal-hal metafisika.

Contoh perhitungan weton: kapan hari menanam yang bagus, kemana arah rejeki yang baik, siapa pasangan yang cocok, kapan hari menikah yang tepat, weton xxx cocoknya usaha apa, dsb. Ilmu titen tersebut banyak yang akurat dan berlaku sejak jaman sebelum keberadaan hindu, budha, islam, dan penjajahan masuk ke nusantara.

Sebenarnya hitungan weton itu lebih kepada bahwa mereka percaya alam ini tidak lepas dari sebuah rencana, jika baik hasilnya berarti hitungan weton itu juga berhasil.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan