Weton Minggu Pahing (Watak, Jodoh, Pekerjaan, Rejeki)

Lakuning Rembulan merupakan penggambaran sederhana dan tepat bagi kelahiran Weton Minggu Pahing. Berbanding terbalik dengan Weton Senin Wage, mereka yang dilahirkan di Minggu Pahing memiliki dominan sifat baik.

karakter sifat watak weton minggu pahing

Aura yang diberikan adalah aura rembulan yang hangat dan damai. Daya tarik keindahan aura Minggu Pahing tidak bisa ditolak oleh orang lain karena pancaran sinarnya yang sangat terang.

Karakter dan watak weton Minggu Pahing

Dilahirkan dengan sifat-sifat baik, Anda yang lahir di Minggu Pahing mungkin terkenal sebagai introvert. Anda tidak suka berbicara jika tidak memerlukannya. Apa yang dikerjakan Minggu Pahing merupakan kegiatan yang dirasanya bermanfaat terutama bagi diri sendiri.

advertisement

Sikap Anda yang terlalu pendiam terkadang menyulitkan untuk bergaul dengan banyak orang. Namun, kecerdasan dan ketelitian Anda yang menjembatani cara bergaul dengan orang lain bisa membuat Anda mencapai titik tertinggi sebagai pemimpin yang tangguh dan teguh. Pemimpin yang dihormati banyak orang terutama mereka yang memiliki visi dan misi yang sama.

Sebagai penyeimbangan diri, weton Minggu Pahing juga punya beberapa sifat jelek. Kecerdasan yang dimiliki bisa membuat Anda tinggi hati dan takabur. Jika tidak bertemu dengan orang yang baik, Minggu Pahing akan menjalani kehidupan yang sengsara. Mereka akan terus dimanfaatkan dan dibohongi.

tinggi hati sombong

Kelemahan weton Minggu Pahing

Sebagai pemimpin, Minggu Pahing memiliki sejumlah kelemahan yang bisa menjadi batu sandungan bagi era kepemimpinannya. Anda adalah orang yang cerdas tapi tidak pandai membaca sikap dan sifat orang lain.

Pada dasarnya, weton Minggu Pahing pribadi yang sangat mudah dipengaruhi. Kecerdasan mereka akan disalahgunakan dan dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki kepentingan tertentu.

Minggu Pahing juga tidak mudah mengorganisir amarahnya. Ketika berhadapan dengan situasi sulit dan tekanan batin yang menyiksa. Bom amarah yang mereka tahan akan meledak. Kemarahan yang ditunjukkan jauh lebih dahsyat dan sangat mengerikan.

watak weton minggu pahing yang cerdas tapi susah mengontrol emosi

Melihat kelemahan-kelemahan tersebut, Anda kelahiran Minggu Pahing harus bersikap lebih peka dan mawas diri. Jangan mudah merasa puas dengan pencapaian yang dimiliki. Dan kontrol emosi sebaik mungkin, jauhi masalah yang bisa menciptakan tekanan batin.

Rejeki Weton Minggu Pahing

Berdasarkan primbon Jawa, seseorang yang memiliki weton dengan jumlah neptu tinggi akan memberikan keberkahan rejeki pada orang tuanya. Dengan catatan, Minggu Pahing tidak dilahirkan dari keluarga (ayah dan kakak) yang jumlah neptunya lebih tinggi lagi.

advertisement

Bila jumlah neptu kakak dan ayahnya lebih tinggi, kelahiran neptu Minggu Pahing tidak mengubah garis kekayaan keluarga mereka. Seseorang yang memiliki weton ini menilai uang sebagai harta benda yang berharga.

rejeki

Alih-alih hidup boros, Minggu Pahing lebih suka menjalani kehidupan dengan perhitungan ekonomis alias berhemat.Bisa membedakan mana yang keinginan, mana yang kebutuhan.

Saking hematnya Minggu Pahing akrab dengan istilah pelit. Meski demikian, sifat buruk tersebut masih bisa diubah. Dengan bujukan dan pengertian dari orang-orang di sekitarnya.

Pemilik Neptu Minggu Pahing akan perlahan-lahan meninggalkan sifat pelit dan menjadi orang yang lebih loyal terutama untuk keluarga.

Masa depan dan karir Minggu Pahing

Karunia ketelitian dan kecerdasan yang diberikan Tuhan pada Minggu Pahing harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Oleh karena itu, kelahiran weton ini paling cocok bila mengerjakan pekerjaan yang mengandalkan logika atau otak mereka.

masa depan rejeki

Apa pun jenis pekerjaan yang nantinya dilakoni Minggu Pahing, bisa membawa perubahan pada tatanan masa depan. Saat pekerjaan dilakoni dengan sungguh-sungguh dan konsisten, masa depan weton Minggu Pahing akan terjamin. Mereka bisa mendapatkan pekerjaan tetap dan penghasilan untuk menunjang kehidupan diri sendiri maupun keluarga.

Sementara, jika pekerjaan tidak dijalani dengan kesungguhan atau bukan jenis pekerjaan yang cocok. Minggu Pahing akan memiliki masa depan yang suram. Otak cerdas yang dimilikinya tidak akan banyak membantu karena terhalangi oleh nasib baik dan keberuntungan orang lain.

Sukses atau tidaknya masa depan Minggu Pahing juga disebabkan oleh pendamping hidup Anda. Pendamping yang baik bisa mendorong Minggu Pahing untuk menjadi pemimpin dan pekerja yang sukse.

Sebaliknya, pendamping yang memiliki banyak kekurangan justru akan menenggelamkan hoki rejeki.

Arah jodoh Weton Minggu Pahing

Menentukan perjodohan berdasarkan jumlah neptunya. Kelahiran Minggu Pahing akan hidup berdampingan dengan mesra bersama neptu 10 atau 15. Jumlah weton dengan kedua jumlah tersebut sangat banyak. Seperti kelahiran Jumat Pahing, Selasa Pon, Kamis Pon, Jumat Wage, Minggu Legi dan Rabu Kliwon.

jodoh

Orang Jawa yang masih memegang prinsip primbon Jawa umumnya akan mencari pasangan berdasarkan kecocokan ini. Karena menikah dengan jodoh yang tepat akan memberikan kehidupan rumah tangga yang tenteram dan nyaman.

Tidak ada kerusuhan atau huru hara yang terjadi antara dua karakter yang berbeda di biduk rumah tangga. Sehingga hubungan rumah tangga yang tercipta tidak bagaikan di neraka.

Dilihat berdasarkan kecocokan wetonnya, artinya Minggu Pahing tidak cocok dengan mereka yang lahir di hari Senin dan Sabtu. Sebelum memulai mahligai rumah tangga, tidak ada salahnya untuk mencari kecocokan dengan melihat latar belakang kelahiran pasangannya.

Apa pekerjaan yang cocok untuk Minggu Pahing?

Jenis-jenis pekerjaan yang dimaksud adalah guru, peneliti, dosen, pelukis, manajer/supervisor dan berbagai pekerjaan lainnya yang membutuhkan kecerdasan otak. Sedangkan, jenis pekerjaan yang sebaiknya dihindari adalah sopir, buruh, petani dan karyawan biasa.

Kapan hari naas kelahiran Minggu Pahing?

Dina was atau hari naas weton kelahiran Minggu Pahing dihitung berdasarkan hari was 3, 5 dan 7 maka didapat hari Selasa Wage, Kamis Legi dan Sabtu Pon.

Bagaimana asmara wanita yang lahir di Minggu Pahing?

Asmara wanita yang lahir di hari Minggu Pahing umumnya termasuk wanita yang mudah berpaling terutama di saat hatinya dikecewakan oleh pasangannya. Wanita dengan weton ini juga suka dirayu dan digombali, menyukai hal-hal romantis.

Informasi Weton Minggu Pahing yang dijelaskan di atas semoga bisa menjadi pedoman. Bagi Anda yang ingin hidup lebih baik di masa depan. Karena merencanakan kehidupan baiknya dilakukan sejak dini.

Baca juga:
Ramalan Weton Sabtu Pahing dengan Minggu Pahing

Jangan menerima nasib begitu saja tanpa melakukan sesuatu. Kegagalan yang Anda alami jadikan sebagai pengalaman berharga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *