5 Daftar Drama Korea 2020 Adaptasi Webtoon

Drama Korea 2020 Adaptasi WebToon. Barangkali Anda sudah membaca beberapa cerita Webtoon yang akan dibuat versi live action-nya pada Drama Korea yang akan tayang pada tahun 2020 ini.

Setelah sukses dengan beberapa Drama Korea tahun 2018 dan 2019 yang diadaptasi dari Webtoon seperti yang sudah kita lihat sekarang, contohnya My ID is Gangnam Beauty, Extraordinary You, What’s Wrong With Secretary Kim dan lain sebagainya.

drama korea 2020 adaptasi webtoon yang layak ditonton dan ditunggu
drama korea 2020 adaptasi webtoon yang layak ditonton dan ditunggu

Lalu apa saja drama Korea 2020 adaptasi Webtoonyang akan tayang pada tahun ini?

advertisement

Drama Korea 2020 Adaptasi Webtoon

1. True Beauty

Pemain:

  • Jukyung Lim
  • Suho Lee
  • Sujin
  • Seojun

True Beauty atau lebih dikenal sebagai The Secret of Angel ini masih belum diketahui siapa pemeran nyata yang bakal dipilih untuk memerankan tokoh di atas.

Namun yang pasti, kisah yang diangkat ini menarik, bercerita soal Jukyung yang memiliki kekurangan dan berusaha menutupinya dengan make up. Hasilnya pun menakjubkan, Jukyung menjadi wanita paling cantik di kampusnya. Banyak pria yang melirik, meminta nomor, dan segala hal yang menjurus pada PDKT.

Menjadi semakin menarik saat, kira-kira siapakah pria yang akan Jukyung pilih. Dan siapa laki-laki yang Jukyung cintai. Dalam Manhwa yang akan dijadikan serial Drama Korea ini menghadirkan konflik cinta segitiga juga.

Dan tak hanya menceritakan kisah percintaan saja, True Beauty juga mengisahkan tentang persahabatan dan juga keluarga. Drama Korea 2020 adaptasi webtoonsatu ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Drama Korea 2020 Adaptasi Webtoon- True Beauty
Drama Korea 2020 Adaptasi Webtoon- True Beauty

2. Memorist

Pemain:

  • Yoo Seung Hoo sebagai Dong Baek
  • Lee Se Young sebagai Han Su Mi
  • Cho Seong Ha sebagai Lee Shin Wong
  • Ko Chang Seok sebagai Koo Kyung Tan

Cerita ini akan lebih fokus pada detektif, profiler dan kejahatan.

advertisement

Diperankan oleh Yoo Seung Hoo, ia akan menjadi seorang detektif yang memiliki kekuatan supranatural yaitu membaca kenangan pada siapa saja yang disentuhnya. Selain memiliki kemampuan itu, pria ini juga pandai bertarung.

Di lain itu, adapula seorang wanita yang diperankan oleh Lee Se Young. Ia adalah seorang profiler cerdas. Lee Se Young yang memerankan tokoh Han Su Mi tersebut pandai mengendalikan amarah. Tidak seperti Dong Baek yang pemarah, Han Su Mi jauh lebuh tenang.

Lalu bagaimana keseruannya jika kedua tokoh ini saling bekerja sama?

3. Itaewon Class

Pemain:

  • Park Seo Joon sebagai Park Sae Royi
  • Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo
  • Yoo Jae Myung sebagai Jang Dae Hee
  • Kwon Na Ra sebagai Oh Soo A

Park Sae Royi memiliki dendam pada perusahaan dan anak dari perusahaan tersebut. Mereka telah membuat ayahnya meninggal serta oleh suatu hal karena emosi, Park Sae Royi harus mendekam di penjara karena perbuatannya itu.

Park Sae Royi adalah pemuda yang memiliki cita-cita menjadi polisi. Namun karena diperlakukan demikian dan dendam yang tak bisa dipadamkan, pria itu pun mengubah mimpinya dari yang menjadi polisi menjadi orang kaya.

Park Sae Royi berusaha keras mewujudkan mimpinya tersebut, dan pelan-pelan hasilnya pun kelihatan. Hingga akhirnya pria itu telah berhasil mendirikan PUB dan perusahaan bernama IC (Itaewon Class).

Lalu apa selanjutnya yang akan ia lakukan ketika mimpi menjadi orang kaya telah terwujud?

Drama Korea 2020 Adaptasi Webtoon- Itaewon Class
Drama Korea 2020 Adaptasi Webtoon- Itaewon Class

4. Ssanggab Cart Bar

Pemain:

  • Hwang Jung Eum sebagai Woi Joo
  • Yook Sung Jae sebagai Han Kang Bae
  • Choi Won Young sebagai Ketua Tim Gwi
  • Lee Joon Hyuk sebagai Kepala Departemen Yeom

Kisahini terjadi pada pertengahan malam, di Pocha yaitu bar luar ruangan yang tempatnya sangat aneh. Woi Joo adalah sosok yang menjalankan gerobak makanan tersebut. Ia menjual makanannya di tempat yang aneh. Hal tersebut membuatnya misterius, agak horror.

Kendati demikian, tetap datang para pembeli yang berasal dari berbagai dunia. Ada manusia normal, ada pula yang sudah mati. Drama Korea 2020 adaptasi Webtoon inibisa menemani Anda yang suka dengan genre misteri.

Adapun lawan mainnya di sini adalah Yook Sung Jae BTOB yang berperan sebagai Han Kang Bae. Pria itu bekerja di Supermarket GapEul di pusat Konseling Belajar. Lalu apa hubungannya Han Kang Bae dan Bar luar ruangan (Pocha) yang aneh itu?

5. The Man Baking Bread

Pemain:

  • L Infinite sebagai Hong Jo
  • Shin Ye Eun sebagai Kim Sol Ah
  • Seo Ji Hoon sebagai Lee Jae Seon
  • Kang Hoon sebagai Go Doo Shik

Seekor kucing manis yang memiliki kemampuan berubah menjadi manusia tampan. Dia adalah kucing yang dibawa pulang oleh Kim Sol Ah yang kemudian diberi nama Hong Jo.

Wanita itu pekerja kantor. Memiliki sebuah kesibukkan, memiliki banyak teman, terlihat ceria  tapi diam-diam juga memiliki luka emosional. Namun semenjak kedatangan Hong Jo, perlahan luka itu sembuh.

Sol Ah bukanlah wanita yang secara terang-terangan menyukai kucing, ia menyangkal kalau dia menyukai kucing, tapi entah bagaimana bisa wanita itu membawa kucing (Hong Jo) ke rumahnya.

Drama Korea 2020 adaptasi Webtoon The Man Baking Bread
Drama Korea 2020 adaptasi Webtoon The Man Baking Bread

Baca juga:
Drama Korea tentang Dokter / Suster Perawat

Drama Korea tentang Kerajaan / Drakor Kolosal Ter
baik

Lalu bagaimanakah kisah hidup kucing, Sol Ah, dan kucing yang berubah menjadi pria tampan tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *